Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Menghilangkan Vokal Mp3


Haii,.,.kenapa ya blog saya selalu sepi??????
Padahal artikel saya udah lumayan banyak.
Daftarin blog di google udah.
Mungkin wajah saya yang salah,.,.,.,
Langsung aja ke pokok permasalahan….
Saya akan memberi tips tentang Cara Menghilangkan Suara Vokalis Pada mp3 (Karaoke Filter).
Kali ini aplikasi yang  digunakan untuk filter tersebut adalah Nero Start Smart,hasilnya hampir 85% suara vokalis hilang.Tapi terkadang jika filenya bagus bisa mencapai 100%.
untuk download klik DISINI
Caranya:
1.Buka Nero Start Smart.
2.Klik Tab Create and Edit.
3.Klik menu Edit and Recorder Sound Files
4.Klik menu File,Klik Open dan pilih file mp3 yang kalian mau
5.Klik menu Tools,Klik Karaoke Filter dan akan muncul menu pengaturan.
6.Lalu atur
7.Dijamin suaranya vokalisnya hilang 80% – 100%.
Cukup sekian artikel saya mengenai Cara Menghilangkan Suara Vokalis Pada mp3 (Karaoke FIlter),Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar